Another (Blu-Ray) - 11 & 12 [TAMAT]

Ada banyak hal yang pingin gue tulis tapi entah kenapa otak gue gak konek-konek dengan jari gue buat ngetik apa yang lagi gue pikirin, jadi gue nulisnya singkat tapi padat aja.

Gue sendiri juga kaget kenapa dua episode terakhir bisa delay sampai selama ini, pas gue liat tanggal terakhir gue posting, kutu kupret udah lebih seminggu yang lalu, well namanya juga manusia ya gak luput dari lupa, encoder (adilaw) lagi hype sama gim kapal-kapalan dan sebentar lagi mau maen gim baru lagi yang entah apa namanya. Sedangkan gue sendiri empat hari pertama lagi sibuk ngurusin urusan sekolah, sisanya gue juga sibuk main gim.

Sek balik ke Another, mungkin gue gak bisa bilang banyak soal episode terakhirnya, lagi-lagi gue sukses dibikin terkesima dan ngeri, setelah terakhir kali gue tonton bulan puasa tahun lalu.

Gue sangat menyayangkan kematian _____ di episode __.
Gue sangat menyayangkan orang matinya ternyata adalah si ______.
Gue sangat menyayangkan kenapa _______ yang _____-nya mati di episode __ juga ikutan mati.
Gue sangat menyayangkan kenapa semuanya berakhir seperti itu.

Itulah spoiler gue buat kalian semua, hahaha happy guessing.

Oh wait, hampir kelupaan, gue masih belum tau nasib Yamete di musim panas tahun ini, apa bakal ngambil kartun yang lagi mengudara, apa enggak apa langsung bubar, tapi secepatnya bakal gue kabarin.

Dan tidak lupa terima kasih sebesar-besarnya buat Moesubs yang udah minjemin OPED buat kami pake, makasih buat adilaw yang udah mau bantuin gue encode, upload dan QC, makasih buat diri gue sendiri karena udah kuat marathon translate episode 1 - 9-an dan yang terakhir terima kasih buat kalian para pendownload yang udah setia tungguin rilisan kami, semoga bisa ketemu musim ini/musim depan/atau nanti, terima kasih udah menonton.

Episode 11

Episode 12

~